Senin, 30 Januari 2012

DIJUAL NIH GAN CHAR LETKOL TITLE LENGKAP NICK _STROM_ 200 rbu !!

Saya jual cuma 200 rbu uang via cash gemscool aja 200k buat beli lost saga hahahah XD ,,,
saya gk nipu email dan pertanyaan dapat kalian ganti sendiri dan email aslinya juga akan saya beri kalo minat bisa hubungi ke 085249457324   DAN JANGAN MENIPU !!





2 komentar:

  1. COD MANA GAN?? ANE AREK MALANG

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo minat via bank aja atas nama ibu saya hendrika ..
      kalo mau COD saya di kotabaru kalimantan selatan ..

      Hapus